Customer Care Sales Executive
- Membangun dan menerapkan strategi penjualan
- Memecahkan masalah & keluhan klien
- Memastikan kepuasan klien
- Mengembangkan bisnis, melalui analisa tren
Tax Admin
- Mengumpulkan, mengelola, dan mengarsipkan dokumen perpajakan (faktur pajak, bukti potong, SPT, dll.)
- Menyiapkan dan memastikan ketepatan pelaporan pajak (PPN, PPh 21, PPh 23, PPh 25, dan pajak lainnya)
Account Receivable
- Menyiapkan surat jalan penagihan
- Melakukan penarikan piutang harian
- Melakukan pelunasan kiriman cash dari pengiriman
- Membuat laporan rekonsiliasi harian
- Membuat laporan pelunasan
Warehouse Checker
- Memeriksa kesesuaian jumlah dan jenis barang dengan dokumen pengiriman atau penerimaan
- Memisahkan antar jenis barang, tanggal kedaluwarsa, dan menyediakan tempat penyimpanan yang layak
- Melakukan Stock Opname secara berkala
- Membuat laporan terhadap barang rusak atau hilang