- Memberikan support para pembelajar dan edukator yang datang secara offline
- Mengerjakan beberapa pekerjaan yang sifatnya administratif, bekerja sama dengan tim di kota lain secara virtual
- Menyediakan dukungan dan layanan di kantor cabang, menangani pertanyaan dan masalah dengan profesionalisme
- Menjaga hubungan yang baik dan saling menguntungkan dengan edukator, pembelajar, mitra, dan customer
- Menjadi representatif perusahaan di tingkat lokal, mewakili nilai-nilai dan visi perusahaan dalam setiap interaksi
- Berkomunikasi dengan customer dan mitra untuk memastikan bahwa tidak terdapat miskomunikasi
- Menjaga komunikasi yang efektif dengan tim di kota lain secara virtual dan memastikan aliran informasi yang lancar
- Mewakili dan menjaga reputasi perusahaan, memastikan bahwa nilai-nilai perusahaan dihormati dan dipertahankan
- Mengelola urusan bisnis lokal dan memastikan kepatuhan terhadap regulasi dan standar perusahaan
- Menyusun dan mengelala laporan berkala tentang aktivitas bisnis dan hasil operasional di cabang atau wilayah yang bersangkutan
- Berpartisipasi dalam pekerjaan administratif, bekerja sama dengan tim pusat