PIC Marketing
- Menyusun, mengimplementasikan, dan mengevaluasi strategi marketing (offline & online) untuk meningkatkan brand awareness dan penjualan
- Merencanakan dan mengelola budget promosi
- Membuat konten promosi kreatif untuk media sosial, event, dan kampanye lokal
- Menganalisis tren pasar, perilaku konsumen, dan aktivitas kompetitor
- Berkoordinasi dengan tim operasional dan outlet untuk eksekusi program marketing
- Membuat laporan hasil dan evaluasi setiap campaign
Supervisor
- Mengawasi operasional beberapa outlet di berbagai lokasi
- Memastikan standar layanan, kebersihan dan kualitas produk terjaga (Memastikan SOP operasional dan resep dijalankan konsisten)
- Melakukan penilaian performa outlet dan karyawan secara berkala
- Membina, melatih dan memotivasi tim outlet (Mengevaluasi kinerja store manager dan tim, pelatihan on-site untuk crew baru dan existing)
- Menangani permasalahan operasional dan memberikan solusi cepat
- Membuat laporan penilaian outlet untuk manajemen pusat (Membuat laporan kunjungan dan rekomendasi perbaikan untuk manajemen)
- Memantau inventory dan mencegah over-usage atau shrinkage
- Menyusun rencana penjualan bulanan / tahunan untuk setiap outlet di wilayahnya
- Membantu pencapaian target penjualan dan melakukan evaluasi performa outlet
- Mengimplementasikan strategi promosi dan upselling
- Mengatur jadwal kunjungan outlet dan meeting rutin
- Menganalisis data penjualan, biaya dan tren pelanggan untuk pengambilan keputusan
- Memberikan rekomendasi perbaikan kepada manajemen pusatMengawasi operasional beberapa outlet di berbagai lokasi
- Memastikan standar layanan, kebersihan dan kualitas produk terjaga (Memastikan SOP operasional dan resep dijalankan konsisten)
- Melakukan penilaian performa outlet dan karyawan secara berkala
- Membina, melatih dan memotivasi tim outlet (Mengevaluasi kinerja store manager dan tim, pelatihan on-site untuk crew baru dan existing)
- Menangani permasalahan operasional dan memberikan solusi cepat
- Membuat laporan penilaian outlet untuk manajemen pusat (Membuat laporan kunjungan dan rekomendasi perbaikan untuk manajemen)
- Memantau inventory dan mencegah over-usage atau shrinkage
- Menyusun rencana penjualan bulanan / tahunan untuk setiap outlet di wilayahnya
- Membantu pencapaian target penjualan dan melakukan evaluasi performa outlet
- Mengimplementasikan strategi promosi dan upselling
- Mengatur jadwal kunjungan outlet dan meeting rutin
- Menganalisis data penjualan, biaya dan tren pelanggan untuk pengambilan keputusan
- Memberikan rekomendasi perbaikan kepada manajemen pusat