Dynamic Breadcrumb with Schema.org
Lowongan ditutup
Padel Hill
Membuka lowongan
Supervisor - Admin/Front Office/Receptionist

Padel Hill merupakan perusahaan yang bergerak di bidang sarana olahraga yg menyediakan lapangan & menyewakan lapangan padel tennis. Saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Supervisor dan Admin/Front Office/Receptionist.

Ringkasan

D1 - D3, S1 / D4, SMA / SMK
10 Maret 2025

Deskripsi Pekerjaan

Supervisor

1. Pengawasan Operasional Fasilitas

  • Memastikan semua fasilitas olahraga (lapangan) dalam kondisi baik.
  • Mengawasi kebersihan, keamanan, dan kenyamanan area olahraga.
  • Memastikan peralatan olahraga tersedia dan berfungsi dengan baik.

2. Manajemen Tim & Pelayanan Pelanggan

  • Mengelola staf, seperti petugas kebersihan, teknisi, dan pelatih.
  • Membantu mengoordinasikan event atau kompetisi olahraga.
  • Menangani keluhan atau permintaan pelanggan/pengguna fasilitas.

3. Pemeliharaan & Keamanan

  • Bekerja sama dengan teknisi untuk melakukan pemeliharaan fasilitas.
  • Memastikan semua peralatan dan area olahraga memenuhi standar keselamatan.
  • Mengawasi penerapan SOP dalam penggunaan fasilitas.

4. Administrasi & Laporan

  • Menyusun jadwal penggunaan fasilitas olahraga.
  • Membuat laporan kondisi fasilitas dan kebutuhan perbaikan.
  • Mengelola stok peralatan olahraga dan perlengkapan pendukung.

5. Koordinasi dengan Manajemen & Pihak Eksternal

  • Berkomunikasi dengan manajemen untuk peningkatan layanan.
  • Bekerja sama dengan sponsor, penyelenggara event, atau instansi

Rentang Gaji : 4 – 5 jt

Admin/Front Office/Receptionist

1. Pelayanan Pelanggan

  • Menyambut dan melayani tamu atau pengguna fasilitas olahraga.
  • Memberikan informasi tentang layanan, harga, dan jadwal penggunaan fasilitas.
  • Menangani pendaftaran anggota atau reservasi fasilitas olahraga.
  • Menjawab pertanyaan melalui telepon, email, atau media sosial.

2. Administrasi & Pengelolaan Data

  • Menginput dan mengelola data pelanggan atau anggota.
  • Mencatat transaksi pembayaran dan membuat laporan keuangan harian.
  • Mengelola dokumen terkait operasional (jadwal event, pemeliharaan fasilitas, dll.).

3. Pengelolaan Reservasi & Event

  • Mengatur jadwal penggunaan lapangan, atau fasilitas lainnya.
  • Berkoordinasi dengan supervisor atau manajemen terkait event olahraga.
  • Memastikan sistem reservasi berjalan lancar dan tidak ada bentrok jadwal.

4. Koordinasi dengan Tim Operasional

  • Melaporkan kendala fasilitas atau keluhan pelanggan ke tim teknis atau supervisor.
  • Membantu memastikan semua area dalam kondisi bersih dan siap digunakan.

5. Penggunaan Teknologi & Sistem

  • Mengoperasikan software manajemen anggota dan sistem pembayaran.
  • Jika ada aplikasi atau website booking, membantu pelanggan dalam penggunaannya.

Rentang Gaji : 3 – 3,5 jt

Syarat Pekerjaan

Supervisor

1. Pendidikan & Pengalaman

  • Minimal lulusan D3/S1 (Manajemen Olahraga, Manajemen Bisnis, atau bidang terkait).
  • Pengalaman 2–5 tahun di bidang operasional fasilitas olahraga, event olahraga, atau manajemen kebugaran.
  • Pengalaman dalam mengelola tim dan menangani pelanggan lebih diutamakan.

2. Keterampilan Teknis & Manajerial

  • Manajemen operasional: Memahami cara mengelola fasilitas olahraga agar berjalan efisien dan aman.
  • Pemeliharaan fasilitas: Memiliki dasar pengetahuan tentang perawatan peralatan olahraga dan gedung.
  • Layanan pelanggan: Mampu menangani keluhan dan memastikan kepuasan pengguna fasilitas.
  • Administrasi & pelaporan: Terampil dalam menyusun laporan, mengelola jadwal, dan mengawasi anggaran operasional.

3. Keterampilan Kepemimpinan & Komunikasi

  • Mampu memimpin dan mengoordinasikan tim dengan baik.
  • Mampu bekerja sama dengan berbagai pihak (manajemen, pelanggan, vendor, dll.).
  • Memiliki kemampuan problem-solving dan pengambilan keputusan cepat.

4. Kemampuan Teknologi

  • Familiar dengan software manajemen fasilitas atau sistem booking online jika digunakan.

5. Fisik & Mental yang Kuat

  • Mampu bekerja dalam lingkungan yang dinamis, termasuk event olahraga besar.
  • Memiliki stamina dan kondisi fisik yang baik untuk memantau area yang luas.

6. Mampu berbahasa inggris aktif

Admin/Front Office/Receptionist

  • Usia 20 – 25 thn

1. Pendidikan & Pengalaman

  • Minimal SMA/SMK/D3 (Administrasi Bisnis, Manajemen, Perhotelan, Pariwisata, atau bidang terkait).
  • Pengalaman 1–3 tahun di bidang administrasi, resepsionis, atau layanan pelanggan lebih diutamakan.
  • Fresh graduate dipertimbangkan jika memiliki keterampilan komunikasi dan administrasi yang baik.

2. Keterampilan Administrasi & Manajemen Data

  • Mampu mengelola data pelanggan, reservasi, dan laporan keuangan sederhana.
  • Terampil menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, Outlook) atau software manajemen fasilitas.
  • Memahami prosedur pemesanan, pencatatan transaksi, dan pengarsipan dokumen.

3. Keterampilan Pelayanan Pelanggan

  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik
  • Komunikatif, ramah, dan mampu menangani pertanyaan atau keluhan pelanggan.
  • Mampu bekerja dalam lingkungan yang dinamis, terutama saat ada event olahraga.
  • Memiliki keterampilan multitasking dan problem-solving yang baik.

4. Kemampuan Teknologi & Digital

  • Mampu mengoperasikan sistem reservasi online atau software manajemen keanggotaan.
  • Jika fasilitas memiliki aplikasi atau sistem booking digital, pemahaman teknologi menjadi nilai tambah.
  • Familiar dengan media sosial atau email untuk komunikasi dengan pelanggan.

5. Kepribadian & Sikap Profesional

  • Disiplin, teliti, dan mampu bekerja dalam tim maupun secara mandiri.
  • Berpenampilan menarik,rapi dan memiliki etika kerja yang baik.
  • Bersedia bekerja dalam jadwal fleksibel (termasuk akhir pekan jika diperlukan).

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

6 bulan lalu

2025-03-10
Full time
Ditutup
40912

Lowongan Terkait

Staf Administrasi Pemasaran (SAP) di PT. Miga Orricom Indonesia
Dibutuhkan

Staf Administrasi Pemasaran (SAP)

Staf Administrasi Pemasaran (SAP) di PT. Miga Orricom Indonesia
Dibutuhkan

Staf Administrasi Pemasaran (SAP)

Admin Percetakan di CV. Anugrah Printing Group

Ditutup

Dibutuhkan

Admin Percetakan

Ditutup

Admin Percetakan di CV. Anugrah Printing Group
Dibutuhkan

Admin Percetakan

Admin di CV. Multiprima Inti Nusantara
Butuh Cepat !

Admin

Admin di CV. Multiprima Inti Nusantara
Butuh Cepat !

Admin

Admin Gudang – Cook Helper di Dago Bakery Group
Dibutuhkan

Admin Gudang - Cook Helper

Admin Gudang – Cook Helper di Dago Bakery Group
Dibutuhkan

Admin Gudang - Cook Helper

Admin di PT. Gelora Fajar Perkasa

Ditutup

Butuh Cepat !

Admin

Ditutup

Admin di PT. Gelora Fajar Perkasa
Butuh Cepat !

Admin

Junior Odoo Administrator di PT. Diawan Dinamika Digital

Ditutup

Butuh Cepat !

Junior Odoo Administrator

Ditutup

Junior Odoo Administrator di PT. Diawan Dinamika Digital
Butuh Cepat !

Junior Odoo Administrator

Direct Sales – Telesales – Admin Sales di PT. Timexs Indonesia

Ditutup

Butuh Cepat !

Direct Sales - Telesales - Admin Sales

Ditutup

Direct Sales – Telesales – Admin Sales di PT. Timexs Indonesia
Butuh Cepat !

Direct Sales - Telesales - Admin Sales

Administrative Officer di Rumah Ebo

Ditutup

Dibutuhkan

Administrative Officer

Ditutup

Administrative Officer di Rumah Ebo
Dibutuhkan

Administrative Officer

Admin Konten – Fotografer di Adat Jawa Sunda Bandung
Butuh Cepat !

Admin Konten - Fotografer

Admin Konten – Fotografer di Adat Jawa Sunda Bandung
Butuh Cepat !

Admin Konten - Fotografer

Sales Supervisor di MG Motor Andalan
Butuh Cepat !

Sales Supervisor

Sales Supervisor di MG Motor Andalan
Butuh Cepat !

Sales Supervisor

Supervisor Spa – Trainer Terapis Spa – Terapis – Kasir di Annaya Family Spa & Reflexology
Dibutuhkan

Supervisor Spa - Trainer Terapis Spa - Terapis - Kasir

Supervisor Spa – Trainer Terapis Spa – Terapis – Kasir di Annaya Family Spa & Reflexology
Dibutuhkan

Supervisor Spa - Trainer Terapis Spa - Terapis - Kasir

Receptionist di Hotel Kumala
Butuh Cepat !

Receptionist

Receptionist di Hotel Kumala
Butuh Cepat !

Receptionist

Staff Administrastion Accounting di VISVAL
Butuh Cepat !

Staff Administrastion Accounting

Staff Administrastion Accounting di VISVAL
Butuh Cepat !

Staff Administrastion Accounting

Account Executive di PT. Multi Bangun Abadi
Butuh Cepat !

Account Executive

Account Executive di PT. Multi Bangun Abadi
Butuh Cepat !

Account Executive

Admin Olshop – Karyawan Toko di PSM

Ditutup

Dibutuhkan

Admin Olshop - Karyawan Toko

Ditutup

Admin Olshop – Karyawan Toko di PSM
Dibutuhkan

Admin Olshop - Karyawan Toko

Bagi ke teman

Laporan Lowongan

Daftar Profesi